Rabu, 16 Mei 2012


Lucio Tanggalkan Kostum Inter Musim Depan



[postlink]https://menarikdanfaktaunik.blogspot.com/2012/05/lucio-tanggalkan-kostum-inter-musim.html[/postlink]
Bek tangguh Inter Milan, Lucio dipastikan akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim depan. Kegagalan La Beneamata menembus Liga Champions musim 2012-13 ditengarai sebagai salah alasan utamanya.

Sandro Becker selaku agennya menyatakan, Inter sepakat melepas palang pintu asal Brasil tersebut. "Dia memiliki tiga musim luar biasa di Inter dan ini waktu yang tepat membuat perubahan," ujar Becker dikutip Football Italia.

"Kami telah mendiskusikannya sejak akhir pekan lalu dan memulai perundingan kembali pada Rabu kemarin. Kami sepakat meminta mereka mentransfer dan Inter telah sepakat. Sekarang, kami sedang mencari klub baru," dia melanjutkan.

Becker menegaskan, niat Lucio meninggalkan Inter murni atas keinginannya sendiri. Tidak ada paksaan dari pihak manapun."Lucio hanya meninggalkan teman-temannya kemanapun dia pergi. Keputusannya pergi berasal dari dirinya sendiri, tetapi Inter bisa memahaminya. Tidak ada masalah sama sekali."

Untuk saat ini, Becker belum bisa memberikan keterangan pasti langkah yang akan diambil kliennya. "Dia masih memiliki kontrak yang tersisa dua musim lagi dan kami tahu Lucio masih memiliki nilai di pasar transfer. Jika kami menemukan klub baru, kami akan segera mendiskusikannya dan secepatnya kami akan mencapai kesepakatan.

Terkait alasan sang pemain pergi dari Inter, Becker belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Hanya saja, dia menyebut Lucio ingin bermain kasta tertinggi kompetisi Eropa.

"Dia lebih suka bermain di Liga Champions. Tetapi Anda tidak pernah tahu. Banyak juga klub Brasil yang tertarik merekrutnya dan Lucio tahu, Piala Dunia 2014 berlangsung di Brasil. Kami belum mengetahui masa depannya," Becker mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Comment

 

Bottom 1

Bottom 2

Bottom 3